[TRANS] Kompilasi Quotes oleh Kris

Ini adalah kami Kris, yang kita selalu mengasihi.
Catatan: ini disusun dalam bahasa Cina oleh EXO-M 全球 粉丝 汇 @ weibo. Terjemahan oleh xingheii @ tumblr.

“Biasanya, menghabiskan waktu Anda dengan keluarga dan jika Anda memiliki waktu luang menghabiskan waktu dengan kami.”

“Aku menyukaimu, setiap salah satu dari kalian.”

“Karena Anda berada di sini, semuanya tepat.”

“Maafkan aku karena tak berdaya, hanya mampu melakukan hal-hal dengan batas, ketika Anda melakukannya banyak untuk saya.”

“Jika saya bisa, perkenankan saya dengan apa yang saya bisa lakukan dan dengan waktu yang terbatas untuk membawa Anda kebahagiaan.”

“Jangan lupa bahwa aku naga, saya bisa terbang, saya akan menggunakan waktu terpendek untuk terbang para anggota ke tempat Anda berada.”

“Saya berharap saya bisa terbang, untuk bisa terbang ke mana pun fans kami berada.”

“Anda semua adalah malaikat, kalian tahu itu benar?”

“Hanya karena dengan ibu adalah berkat.”

“Aku hanya akan kembali untuk melihat ibuku.”

“Karena aku takut semakin rindu, aku bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengangkat telepon.”

“Selamat malam, harap berhati-hati di jalan saat pulang.”

“Tas ini, tidak apa-apa, saya bisa mengambilnya sendiri.”

“Ada mobil, berhati-hatilah.”

“Hati-hati, perhatikan di mana Anda akan”

“Cuaca cukup dingin, dan itu juga cukup terlambat, pulang langsung ok.”

“Jika Anda berada di luar memberikan keluarga Anda panggilan, jika Anda berencana untuk pergi ke luar kemudian lihatlah laporan cuaca terlebih dahulu.”

“Dalam memori saya, setiap hari adalah hari yang cerah ….. dan akan di masa depan juga.”

“2013, 我们 不见 不散” [T / N: itu adalah pepatah mengacu pada tanggal, yang secara harfiah berarti: Aku tidak akan pergi sampai aku melihatmu]

“Anda harus bahagia di Tahun Baru, hidup mungkin tidak sempurna, tetapi akan menjadi tidak berarti jika itu sempurna.”

“Fan Qin, Happy New Year, bersama-sama selamanya.”

“Kami telah menerima dukungan Anda tidak pernah berakhir dan perlindungan. Dalam hatiku keberadaan Anda adalah sama seperti malaikat. ”

“Bisakah Anda tidak membenci saya, saya benar-benar mencintai kalian semua.”

“Kau masih muda, menjadi petualang, jangan menyerah, dan kemudian impian Anda akan menjadi kenyataan.”

“Terima kasih untuk berada di sini.”

“Jangan lupa untuk hidup untuk diri sendiri dan untuk orang-orang yang mencintai Anda.”

“Perlahan-lahan, saya telah membaca hampir semua fanletters.”

“Memiliki cinta semua orang sudah cukup.”

“Jangan mendorongnya.”

“Kami hanya bisa semua duduk di sini!”

“Aku tidak akan membiarkan Anda menjadi kecewa, saya akan menunjukkan semangat juang saya.”

“Aku rindu padamu, aku mencintaimu, dan fans kami adalah yang terbaik.”

“Para penggemar duduk tinggi, Anda bisa melihat kami? Mari kita berdiri keluar sedikit lebih. ”

“Mundur sedikit, hati-hati hati-hati. Kami mencintaimu, jadi kami tidak ingin kau terluka. ”

“Setelah kembali ke China, kalian telah memberikan banyak kejutan dan kami benar-benar berterima kasih.”

“Saya tidak tahu empat bahasa yang berbeda, itu tiga, dan yang lainnya adalah bentuk dialek.”

“Kau akan menunggu kami kan? Kami akan mempersiapkan dan kemudian kembali ke sisi semua orang. ”

“Sampai kita membuat comeback kami Anda akan menunggu kan?”

“Saya melihat semua balasan Anda.”

“Jangan khawatir, aku akan segera kembali.”

“Saya berharap bahwa sunbaes akan mengakui kita, bahwa kita adalah Kelompok Cina.”

“Dengan saudara-saudara kita.”

“Tidak peduli apa, aku masih ingat showcase pertama kami, kalian benar-benar hebat. Itu adalah saat yang paling berharga dalam hidup saya. ”

“Semua orang bersama-sama: dilatih bersama-sama, makan bersama, ketika kita menangis kami menangis bersama, ketika kita berkeringat kita berkeringat bersama-sama. Jadi ada banyak hal yang sulit untuk melupakan. ”

“Kami sudah kembali ke Korea, beberapa hari terakhir di Indonesia yang cukup baik, dan akan kembali ke China juga pengalaman bahagia. Kami belum memulai debutnya untuk waktu yang lama, dan sampai sekarang kami belum punya banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Anda dan memberi tanda tangan, tapi saya percaya bahwa akan ada kesempatan di masa depan. Terima kasih atas, perawatan kepercayaan semua orang dan perlindungan. ”

“Masa pelatihan cukup panjang, dan terutama bagi saya (2007-2012). Jika saya mengatakan bahwa saya tidak pernah merasa kehilangan, itu akan menjadi suatu kebohongan. Saya sering merasa lemah, dan Anda dapat mengatakan bahwa menyingkirkan pikiran negatif adalah yang paling sulit karena kita tidak pernah tahu kapan atau apakah kami akan debut. ”

“Mampu melakukan promosi dengan saudara-saudara saya, untuk bisa berdiri di atas panggung, saya merasa sangat bahagia, aku tidak benar-benar tahu bagaimana mengatakan hal-hal cheesy. Tapi aku benar-benar bersyukur terhadap semua fans kami. Anda telah mendukung kami selama ini, dan kami akan selalu bekerja keras, untuk menunjukkan sisi terbaik dari kami. Kita bisa melihat semua yang telah Anda lakukan untuk kami, terima kasih. ”

“Saya benar-benar sangat merindukanmu, benar-benar kehilangan. Menunggu memang menyakitkan, tetapi juga dapat menjadi berkat. Hadapi setiap hari dengan keberanian, orang yang dicintai, saya akan selalu berada di sini. Selamat pagi untuk semua orang yang saya selalu menyukai dan bahwa aku tidak akan pernah melepaskannya. ”

FAN-Accs:

[2012/11/15] Ia berbagi permen 大白兔 dengan para penggemarnya di bandara.

[2013/02/18] Dia membeli starbucks untuk para penggemarnya /

[2013/03/14] Itu adalah hari putih dan memberi cokelat kepada para penggemarnya.
cr: exo m weibo. Trans: xingheii.

COPAS? please take with full credit