Dari hasil wawancara majalah higtCut

Baekhyun : Aku ingin EXO menjadi sejarah musik Korea. Sehingga 100 tahun dari sekarang, kami diingat sebagai grup besar. Jika aku bisa, aku ingin mencoba mendirikanprogram hiburan, atau acting.

Chanyeol : Aku ingin kami ber-duabelas senatiasa bersama selamanya. Tujuan pribadikuadalah belajar menulis lagu, dan untuk lebih mengembangkan keterampilanku di gitar dan drum. Tujuan terbesarku, adalah menulis lagu yang mana banyak orang akanmenikmatinya.

Suho : Aku ingin EXO jadi grup yang mapan dan menjadi penghibur yang bertalenta.

Kai : Aku akan memberikan (sekecil apapun) kemampuan danceku untuk EXO. Dan membuat dunia tahu musik Korea.

D.O : Aku ingin EXO menjadi grup yang disukai banyak orang. Selain penyanyi, aku tertarik untuk menjadi seorang koki.

Kai : Sebenarnya D.O kebagian tugas memasak sebagian besar waktu.

D.O : Dan sekarang setelah memikirkan itu, aku juga tertarik untuk jadi fashion designer dan hairstylist!

cr : higt Cut magazine

via : https://allaboutexoindonesia.wordpress.com/2013/03/28/kebiasaan-member-exo-k-sebelum-tidur/

COPAS? please take with full credit ^^