anyeong chingudel semua

yuk buruan beli buku Novel perdana saya🙂

karena buku ini hanya dijual di media online, jadi Chingu hanya bisa memesan lewat sini. atau browshing di NulisBuku.com

1491699_1396177510626906_1356877386_n1230079_1396177443960246_189803966_n

judul buku :

I Dont Believe In Fate 

halaman :

300 plus

cast :

EXO K : Do Kyungsoo, Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Oh Sehun, Kim Joon Myeon, Kim Jong In

EXO M : Xi Luhan, Xiumin, Kim Jong Dae, Xang Yixing

OC : Kim Yumi, Do Eun Soo, Cho Narri

review readers:

Rizki Mahmudah Nur Alifia : aku suka , berasa nonton drama kalo baca tulisan eonni yang satu ini, dan jadi pens berat tulisan

tulisan eonni karena pertama kalinya aku baca ff itu iya ff ini #akuseriuseon miris emang. dan satu lagi ,

bahasanya , kata kata kiasan , greget nya dapet dan semuanya deh aku suka , gaya tulisan eon itu keren

beda dari tulisan lain.

Nur Amroh : Nggak tau kenapa aku langsung suka sama FF kamu yg I don’t believe in fate…karena mungkin

juga aku suka banget sama D.O…setiap part nya juga selalu aku tunggu saeng…serasa baca novel

bersambung…bikin penasaran.

Ketika aku baca FF mu yg ini aku sangat menikmati dan ngerasa aku ikut disituasi seperti itu kadang

aku kebawa situasi …dan juga bagian2 settingan dan perpindahan antara obrolan yg satu dg yg lain itu

sangat bagus pas bgt …TOP dehh

Dari FF yg ada…aku paling suka sama I don’t believe in fate …

Nain Chaelani : Bagus sekali, saya suka dengan kata-kata kiasan kakak. Semuanya mudah dipahami dan beda dengan  tulisan-tulisan lain.

yuk tunggu apa lagi? buruan beli!!!

buku ini terbagi menjadi 2 yaitu part 1 dan part 2

ditunggu ya ^_^

ready for Desember 2013

harga Rp 39.000 [tidak termasuk ongkir]

Sipnosis Cerita

Terlahir sebagai anak kembar, membuat Do Kyung Soo dan Do Eun Soo ingin diperlakukan

sama oleh kedua orang tuanya. Kehidupan mereka seperti tidak kenal kata rukun, sampai

akhirnya Karena permasalahan hidup mereka yang begitu sulit, karena cinta dan persahabatan

juga perjuangan untuk mendapatkan prestasi disekolah membuat Kyung Soo dan Eun Soo lebih dekat.

“Kyung Soo-ya, aku pinjam buku tugasmu ya?.” rayu Eun Soo.

“ani, enak saja kau meminjamnya.” ujar Kyung Soo tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.

“hanya untuk jam pertama, ayolah bantu aku.” Pinta Eun Soo dengan memohon. Kyung Soo menggelengkan kepalanya dan mempercepat sepedanya berjalan.