1. suho dan sehun

mereka berdua akan berebut menutup dan membuka pintu. suho selalu merasa kedinginan sehingga setiap tidur ia akan menutup pintu kamar mereka, sedangkan sehun sebaliknya, maka dia akan membuka pintu tanpa sepengetahuan sehun dan seterusnya mereka seperti itu sampai terlelap.

2. D.O dan kai

kai selalu membuka kaos atau bajunya sewaktu tidur, dia akan merasa lebih nyaman dan nyenyak jika tidur tidak menggunakan baju. berbeda dengan D.O, sebelum tidur ia akan merapikan pakaian dan tempat tidurnya agar membuatnya lebih nyaman dan saat bangun nanti melihat kamarnya sangat rapi.

3. Baekhyun dan Chanyeol

kebiasaan mereka berdua sangatlah aneh. baekhyun selalu mengenakan kaos kaki sewaktu tidur dan mendengking sebanyak 40 kali baru dia bisa tidur. sedangkan chanyeol akan menganggu tidurnya dengan dengkuran yang sangat keras.

berikut penuturan baekhyun dan chanyeol dari wawancara higtcut magazine

Baekhyun : Chanyeol! Saat tidur, nafasnya sangat keras! Selain itu dia juga suka mendengus dengan keras sebelum tertidur. Karena itu aku selalu kesulitan untuk tidur karena semua keberisikan yang dibuat olehnya.

Chanyeol : Well, kau (Baekhyun), kau selalu mendengking seperti anjing hingga 40 kali sebelum tidur!

kemudian semua member mengatakan mereka tidur dengan baik, tetapi dari beberapa fakta yang ada tidak demikian (hahaha, kasian sekali baekyeol)

cr : High Cut Magazine

via share : https://allaboutexoindonesia.wordpress.com/wp-admin/post-new.php?post_type=post

COPAS? please take full credit ^^